Thursday, January 31, 2019

DFSK Pastikan Bakal Ada SUV Baru

Liputan6.com, Jakarta - DFSK (DongFeng SoKon) dikabarkan tengah mempersiapkan satu model baru untuk pasar otomotif Indonesia. Model yang dipersiapkan itu lagi-lagi berwujud sport utility vehicle (SUV).

Sebuah gambar bocoran yang diposting oleh akun Instagram @agus8622 yang menampilkan sebuah foto sebuah mobil yang diduga adalah Glory 560 yang terbungkus kamuflase. Nantinya jika DFSK Glory 560 benar-benar diperkenalkan, diprediksi mobil ini akan bersaing pada segmen LSUV.

Di negara asalnya China, mobil ini dikenal dengan nama Dongfeng Fengguang S560 yang dibekali dua pilihan mesin yakni 1.5 turbo dan 1.8 N/A.

Untuk pasar Indonesia, kabarnya SUV ini akan menggunakan opsi mesin yang 1.500 cc Turbo yang sama digunakan oleh Glory 580. Mesin 1.5 turbonya tersebut menghasilkan tenaga sebesar 148 hp.

Ketika kami mencoba mengkonfirmasi kepada pihak DFSK, pihak DFSK melalui Public Relationsnya yakni Arviane hanya mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan SUV terbaru mereka. Namun, untuk nama dan detail SUV yang dimaksud mereka belum mau membagikan infonya.

“Tahun ini kami akan ada peluncuran SUV baru, namun untuk info detailnya mohon maaf belum dapat kami infokan sekarang,” ujar Arviane.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jika melihat pernyataan tersebut, dugaan semakin kuat bahwa benar SUV yang dimaksud tersebut ialah DFSK Glory 560. Namun, pihak DFSK masih menutup rapat terkait kapan kemungkinan SUV tersebut mereka luncurkan.

Sementara itu, menurut sumber kami yang lain yang enggan disebutkan Namanya mengkonfirmasi bahwa gambar yang beredar tersebut adalah Glory 560.

Senada dengan pihak DFSK, dirinya juga enggan menyebutkan info lainnya dari mobil tersebut.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)



January 31, 2019 at 06:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Gd6CYC
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment