Friday, January 4, 2019

Kepada Satgas Anti-Mafia Bola, Sekjen PSSI Jelaskan Upaya Perangi Pengaturan Skor

Jakarta - Ratu Risha Destria, Sekjen PSSI, hadir di Gedung Ombudsman RI di Jakarta, Jumat (4/1/2019). Dia memenuhi panggilan kedua Satgas Anti-Mafia Bola terkait dugaan pengaturan skor yang terjadi di sepak bola Indonesia 

Pada kesempatan kedua bertemu Satgas Anti-Mafia Bola, Ratu Tisha mengaku menjabarkan prosedur yang dijalankan PSSI dalam upaya memerangi pengaturan skor di pertandingan sepak bola.

Ratu Tisha Destria tiba di Gedung Ombudsman RI sekitar jam 10.00 WIB. Pemeriksaan sempat diselingi istirahat salat Jumat dan dilanjutkan kembali hingga jam 15.00 WIB.

Ratu Tisha menjelaskan kehadirannya memenuhi panggilan Satgas Anti-Mafia Bola kali ini lebih kepada meneruskan pemanggilan pertama yang belum rampung.

"Yang sebelumnya sampai terlalu larut sehingga tidak semua pertanyaan bisa diselesaikan dan kemudian dilanjutkan hari ini. Pertemuan hari ini lebih mengarah ke mekanisme dan standard operating procedure (SOP) yang ada di PSSI," ujar Ratu Tisha saat keluar dari Gedung Ombudsman RI, Jumat sore (4/1/2019).

"Kami sebutkan juga langkah-langkah yang telah diambil PSSI untuk memerangi match fixing sejak 2017, mulai kerja sama dengan Genius Sports dan kerja sama teknis dengan JFA (Japan Football Assossiation)," lanjut Tisha.

Berita video penjelasan Andi Darussalam Tabusalla atau yang dikenal dengan singkatan ADS soal bagaimana match fixing seharusnya bisa berjalan.

Let's block ads! (Why?)



January 04, 2019 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2QrafMc
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment