Friday, January 4, 2019

Kubu Jokowi Sebut Sandiaga Main Sandiwara Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, kubu capres petahana Jokowi enggan beradu program dan gagasan. Hal itu disampaikannya dalam diskusi acara Ngopi Digital Bersama Relawan Pride (Prabowo-Sandi Digital Team) di What's Up Cafe, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (3/1/2019).

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily berujar, pernyataan Sandi tersebut jelas bentuk pemutarbalikkan fakta.

"Kembali Sandi main sandiwara dengan menyebut kelemahan incumbent tidak mau berdebat soal program, gagasan dan janji," kata Ace melalui sebuah pernyataan tertulis, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Ace menyebutkan, faktanya Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan timsesnya tidak pernah bicara program dan gagasan.

Mereka justru sibuk menebar kabar bohong, mulai dari penganiayaan Ratna Sarumpaet, selang cuci darah dipakai 40 kali, jalan tol Cipali yang dibangun tanpa utang, dan paling terakhir soal 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos.

Menurutnya, visi misi Prabowo-Sandi yang disampaikan ke KPU juga miskin gagasan, klise, dan penuh jargon.

"Apa yang dijanjikan sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi. Bahkan satu dengan yang lain saling bertentangan. Sehingga karena berantakan, maka dokumen visi-misi di KPU itu tidak pernah dijadikan rujukan oleh timses mereka," ujar Ace.

Let's block ads! (Why?)



January 04, 2019 at 03:08PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VAIq7U
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment