Thursday, January 3, 2019

Objek Pertama yang Dilihat di Gambar Ini Ungkap Perasaanmu dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Pikiran bawah sadar ternyata memiliki pengaruh besar pada perilaku seseorang, apa yang dilakukan dan bagaimana cara seseorang melihat hal-hal di sekitarnya. Tentu pikiran bawah sadar juga menyimpan semua yang pernah kita lihat, rasakan dan temui.

Nah, untuk mengetahui bagaimana perasaanmu tentang cinta, coba untuk mengikuti tes sederhana berikut ini. Kamu hanya perlu melihat gambar di atas, objek pertama yang dilihat pada gambar tersebut bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu, termasuk soal cinta.

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Brightside, Kamis (3/1/2018).

1. Dua Kucing

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kucing, berarti kamu tipe individu yang punya tekad tinggi dan blak-blakan. Hidupmu dipenuhi keindahan, kemakmuran, humor dan kebajikan. Tak heran jika dirimu dihargai dalam cinta.

Segelintir orang menilaimu sebagai pribadi yang sedikit egois, tetapi kamu hanya suka menjadi diri sendiri dan tidak tahan dengan kontrol dari luar. Terkadang kamu ingin sendirian dan bahkan tidak ingin menjelaskan alasannya.

  • Kepribadian

Kamu individu yang sangat mandiri. Tidak peduli saat kamu jatuh, kamu selalu bisa bergegas untuk bangun kembali.

Kemandirianmu mungkin membuat kehidupan cintamu menjadi sedikit sulit. Kamu tidak merasa nyaman terlibat dalam hubungan jangka panjang dan kamu sering memilih untuk melarikan diri darinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Posisi tidur dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Yuk, cari tahu posisi tidur dan temukan kepribadianmu.

Let's block ads! (Why?)



January 03, 2019 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VyzEHw
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment