Friday, January 4, 2019

Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bicarakan Transfer MU di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Caretaker manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer siap membicarakan rencana transfer untuk musim dingin ini. Dalam waktu dekat, dia akan menghadap Ketua Harian MU, Ed Woodward, untuk mempertimbangkan pemain mana saja yang bakal mereka datangkan.

Seperti diketahui, Solskjaer dikontrak hingga akhir musim, setelah ditunjuk 18 Desember lalu. Dan, manajemen MU disebutkan siap menyediakan dana belanja untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

"Klub mungkin saja punya rencana (transfer)," ujar Solskjaer, 45 tahun dirilis Manchester Evening. "Sebab, Anda tentu tak bisa membuat rencana dalam seminggu atau sebulan, saya yakin klub sudah memiliki rencana transfer, bahkan mungkin sejak musim panas lalu."

Seperti diketahui, Jose Mourinho, manajer yang digantikan Solskjaer, cukup banyak mendatangkan pemain. Namun, Mourinho gagal mendatangkan target utama MU. Dua nama yang gagal diboyong Mourinho adalah bek Tottenham Hottspur, Toby Alderweireld dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Namun begitu, Solskjaer mengindikasikan, bukan tak mungkin dia bakal mengajukan nama saat bertemu dengan Woodward.

"Ya, saya yakin, manajemen pasti sudah memiliki nama incaran. Tapi, saya akan coba ungkapkan pendapat saya. Kami akan duduk bersama dan membicarakan masalah ini," ujar Solskjaer, yang membela MU sebagai pemain  pada 1996-2007.

Let's block ads! (Why?)



January 04, 2019 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2QlzJuk
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment