Thursday, January 3, 2019

Top 10 Berita Bola: MU Kirim Ancaman untuk Rival

2. Newcastle Vs MU: Fans Kirim Pesan Sanchez kepada Solskjaer

Alexis Sanchez sudah tidak sabar memperkuat Manchester United (MU). Setelah lama absen, Sanchez berharap bisa tampil saat MU vs Newcastle United, Kamis dini hari WIB (3/1/2019).

Sanchez terakhir kali memperkuat MU saat berhadapan dengan Crystal Palace pada 24 November 2018. Setelah itu, eks pemain Arsenal tersebut harus menepi dari lapangan dan kembali ke kampung halamannya untuk memulihkah cedera hamstring yang menimpanya. Baca selengkapnya di sini.

3. Bukan Ronaldo, Siapa Pemain Tercepat MU di Mata Ferguson?

Sir Alex Ferguson merupakan manajer legendaris Manchester United (MU). Pria asal Skotlandia itu memimpin MU pada 1986 hingga 2013.

Sepanjang kiprahnya bersama Setan Merah, sebutan MU, Ferguson melatih banyak pemain top, seperti Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs, Eric Cantona, Wayne Rooney, hingga Rio Ferdinand.

Bahkan, pria berusia 77 tahun itu sempat memberikan latihan kepada manusia tercepat di Bumi, sekaligus peraih delapan medali emas Olimpiade, Usain Bolt. Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



January 03, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SuYI01
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment