Friday, January 4, 2019

3 Alasan Manchester City Bakal Saingi Liverpool Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang tipis 2-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Dua gol Manchester City lahir masing-masing dari Sergio Aguero dan Leroy Sane.

Sementara, satu gol Liverpool dibuat oleh Roberto Firmino. Bagi Liverpool, ini adalah kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, kemenangan atas The Reds membuat Manchester City menghidupkan persaingan merebut gelar juara Liga Inggris di musim ini. Saat ini, Aguero dan kawan-kawan hanya tertinggal empat poin dari Liverpool yang duduk di posisi puncak dengan 54 poin.

"Jika kami kalah hari ini, persaingan selesai. itu akan menjadi sulit. Kami harus berusaha keras, tetapi ini memberikan kami kepercayaan diri," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Sebelum pertandingan ini, Liverpool melaju sendirian dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Pasalnya, Manchester City telah menderita dua kekalahan, yang membuat mereka tertinggal tujuh poin.

Setelah hasil ini, Manchester City tampaknya bakal menjadi pesaing serius Liverpool merebut gelar juara. Mengeapa demikian? Berikut alasannya?

Berita video statistik Manchester City vs Liverpool pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)



January 04, 2019 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CQ5ZCp
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment