Saturday, January 5, 2019

Khalifah Keramat Empang: Ma'ruf Amin Kiai Besar

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersilaturahmi dengan Habib Abdullah bin Husein Al'attas, Khalifah Keramat Empang di Bogor, Jawa Barat. Ma'ruf mengaku datang untuk berdoa sekaligus meminta berkah dari para habaib dan ulama.

"Buat kita, para ulama dan para habaib itu merupakan satu kesatuan. Dari dulu itu bergandengan. Dan memang kita masih dalam satu keluarga," ujar Ma'ruf di Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Dalam kunjungan ini, Ma'ruf juga beriziarah ke makam Habib Abdullah Bin Mukhsin Al Athas atau biasa dijuluki Habib Empang Bogor. Usai ziarah dan berdoa, Habib Abdullah Husein Al'attas menyambut baik kedatangan Ma'ruf Amin.

"Habib Al'attas senang ya, gembira atas kunjungannya Kiai Ma'ruf, yang berarti didatangi oleh kiai besar," kata Habib Abdullah di lokasi.

Habib Abdullah menegaskan, kunjungan tersebut tidak membicarakan soal posisi Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Menurut dia, Ma'ruf adalah kiai besar yang sangat dihormati semua rakyat Indonesia.

"Insyaallah, Allah yang akan memberi ijabah. Mudah-mudahan beliau panjang umur, biar sehat, mudah-mudahan hasilnya makbul, Insyaallah," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)



January 05, 2019 at 02:48PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TwxCWy
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment