Sunday, March 31, 2019

Ini Alasan Maskapai Korean Air Tak Lagi Menyajikan Kacang bagi Penumpang

Liputan6.com, Seoul - Apabila menumpang pesawat selain maskapai berbiaya murah, biasanya kita akan mendapatkan makanan dan minuman gratis yang dapat dinikmati selama penerbangan. Jika Anda penyuka kacang-kacangan, maka jangan harap akan mendapatkannya dari maskapai Korean Air.

Pasalnya, maskapai Negeri Ginseng itu menyatakan pada Minggu, 31 Maret 2019 tidak akan menyajikan kacang sebagai makanan ringan bagi pelanggan, sebagaimana dikutip dari Channel News Asia pada Minggu (31/3/2019).

Hal itu berkaitan dengan insiden baru-baru ini, saat dua remaja bersaudara tidak dapat menaiki pesawat karena alergi kacang. Tidak dijelaskan kewarganegaraan dari kedua remaja tersebut.

Insiden itu berdampak serius bagi maskapai Korean Air, khususnya karena orangtua dua remaja tersebut melaporkan kepada media pada awal bulan ini. Mereka mengatakan bahwa putra-putri mereka tidak bisa terbang setelah Korean Air tidak dapat mengakomodasi kebutuhan anaknya yang alergi terhadap kacang.

Saat itu, kedua remaja bepergian dari Atlanta ke Filipina dengan menaiki Korean Air. Sayangnya, mereka kemudian terdampar di Seoul pasca-maskapai Korea menolak permintaan untuk berhenti melayani kacang di sekitar tempat duduk mereka.

Salah satu dari kakak-beradik, berjenis kelamin laki-laki, disebut memiliki alergi kacang yang sangat parah, sebagaimana diwartakan oleh media USA Today dan Good Morning America.

Simak pula video pilihan berikut:

Resep membuat jajangmyoen yang simple bagi para pecinta makanan khas korea yang satu ini

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 08:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2V6rHZq
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment