Sunday, March 31, 2019

Trik 7 Seleb Dunia Saat Foto Agar Tampak Menawan Ini Bisa Kamu Tiru

Liputan6.com, Jakarta Dalam berpenampilan, setiap orang memiliki cirikhasnya masing-masing. Mereka akan menonjolkan cirikhasnya tersebut untuk memperlihatkan ketampanan atau kecantikan diri sendiri, dan juga untuk menarik orang-orang yang ada di sekitar.

Tidak hanya untuk dilihat dengan mata secara langsung, beberapa orang juga memiliki trik untuk membuat tampilannya lebih menarik saat difoto. Entah itu berpose miring ke kanan, miring ke kiri, dari atas, atau dari bawah. Bisa juga hanya menampilkan sisi sebelah kanan atau sebelah kiri wajah mereka.

Aktris atau model juga terkadang memiliki cara masing-masing untuk menonjolkan atau menampilkan sisi menarik yang mereka miliki. Setiap artis dan model memiliki cara yang berbeda-beda dan bahkan mungkin tanpa kita sadari, ternyata cara tersebut sangat menarik perhatian,

Berikut ini, Liputan6.com merangkum beberapa trik berpose artis dan model saat berfoto yang dapat kamu tiru dan mungkin bisa saja membuat penampilanmu menjadi lebih menarik lagi, dilansir dari Bright Side, Minggu (31/03/2019).

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uDgkfX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment