Sunday, March 31, 2019

Rentang Harga DFSK Glory 560, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta DFSK Glory 560 sudah diperkenalkan kepada media di Jakarta pada 26 Maret lalu. SUV asal Cina ini masih menyimpan sejumlah pertanyaan.

Sempat muncul dugaan bahwa SUV penantang Honda HR-V, Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini akan muncul perdana di hadapan publik pada GIIAS Surabaya yang berlangsung 29 Maret - 7 April 2019 di Grand City Convex.

Namun hingga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto membuka secara resmi GIIAS Surabaya Jumat pagi (29/3), DFSK Glory 560 tidak menunjukkan batang hidungnya.

"Belum bisa ditampilkan mas sebelum peluncuran resminya bulan Mei di Jakarta," kata salah satu tenaga pemasaran di booth DFSK di GIIAS Surabaya yang tidak mau disebutkan namanya.

DFSK Glorv 560 dipersenjatai mesin Turbocharger berkapasitas 1.500 cc yang sanggup meletupkan tenaga 150 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Sebagai penantang Honda HR-V Toyota Rush dan Daihatsu Terios, DFSK Glory 560 dibekali sejumlah fitur unggulan.

Misalnya Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, Anti-Lock Braking System (ABS] yang ditunjang dergan Electronic Brake Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC), Emergency Brake Assist (EBA), Electronic Stability Control (ESP), dan Traction Control System (TCS).

Selain itu DFSK menyematkan Active Stylish Design melalui garis bodi samping yang membentuk lekukan, ditambah penggunaan sporty wings - shaped grille dengan krom.

Lalu lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light. Sebagai pelengkap adanya roof rail, shark fin antena modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci.

Pada bagian dalam, DFSK Glory 560 memakai material soft touch, serta jok dilapisi kulit dengan jahitan benang merah.

Unsur hiburan diberikan lewat layar sentuh 8 inci yang dilengkapi radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), intellligent key yang berpadu start/stop button, serta kamera belakang.

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 04:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2WxJysr
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment