Sunday, March 31, 2019

Perusahaan Ini Siap Bayar Rp 14 Juta untuk Nonton 20 Film Marvel, Tertarik?

Tidak hanya itu saja, para movie-watcher juga akan menerima setiap fil Marvel Cinematic Universe dengan kualitas Blue-Ray dan juga akan mendapatkan "Marvel Marathon Survival Kit,".

Marvel Marathon Survival Kit ini terdiri dari semua kebutuhan menonton seperti popper popcorn Captain America, popcorn kernel dan sebuah Thanos Infinity Gauntlet mug, Iron Man snuggie, serta kartu voucher GrubHub seharga USD 100 atau Rp 1,42 juta.

Film-film Marvel ini akan ditonton secara tiga fase, dimulai dari "Iron Man" 2008 di fase 1 dan berakhir dengan "Ant-Man and the Wasp" 2018 di fase 3.

Namun untuk menjadi salah satu binge-watcher, CableTV.com memberikan beberapa persayaratan khusus yaitu harus memiliki kepribadian media sosial yang aktif dan ramah setiap menonton film Marvel Cinematic Universe. Selain itu, mereka juga harus mengupdate melalui twitter apa saja yang mereka lakukan selama menonton.

Adapun batas waktu untuk melamar posisi ini hingga 15 April 2019.

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2OA1yQi
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment