Monday, December 31, 2018

20 Ribu Personel Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun di Jakarta

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar masyarakat tetap menjaga ketertiban saat merayakan malam tahun baru. Dia juga berharap perayaan tahun baru ini dapat berjalan damai tanpa ada keributan.

"Kita berharap masyarakat nanti malam menjaga ketertiban, menjaga kerapihan, jaga kedamaian, sehingga acara pergantian tahun berjalan dengan baik dan tidak ada masalah apapun," ujar Anies di Pasar Kramat Jati Jakarta Timur, Senin (31/12/2018).

Dia berharap perayaan tahun baru dapat dijadikam momentum untuk mensyukuri pencapaian pada tahun 2018. Anies juga mengimbau agar masyarakat tetap rendah hati dalam merayakan tahun baru. Hal ini untuk menghormati korban bencana alam di sejumlah wilayah Indonesia beberapa waktu lalu.

"Di tahun 2018 mendapatkan banyak ujian bencana alam. Karena itu kita sambut tahun baru dengan semangat baru. Tetapi kita juga tidak putus berdoa agar tahun depan Insya Allah Indonesia terbebas dari segala macam bencana," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jelang pergantian tahun baru nanti malam, air terjun menari dipersiapkan untuk memanjakan mata pengunjung. Pertunjukan tersebut dibuka gratis. Seperti apa?

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 06:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GP6SPD
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment