Monday, December 31, 2018

Top 10 Berita Bola: 2 Pemain MU Laris di Bursa Transfer

2. Ini Perbedaan Mourinho dengan Solskjaer di Mata Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan perbedaan strategi timnya saat dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Pogba, Setan Merah kini bermain lebih menyerang.

"Kami adalah Manchester United yang butuh berada di papan atas Premier League. Ini hanya respons dari para pemain yang menikmati permainan," kata Pogba.

"Ada perbedaan, meski kami memenangi banyak pertandingan saat dilatih manajer lama (Jose Mourinho). Perbedaan gaya main, kami lebih menyerang, menciptakan banyak peluang, dan itu yang kami inginkan," lanjutnya. Selengkapnya di sini.

3. Ronaldo Masuk Buku Sejarah Juventus Lagi

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus menang 2-1 menjamu Sampdoria pada giornata 19 Serie A 2018/19, Sabtu (29/12). Dengan dua gol dari Ronaldo itu, Juventus mampu membuat gol ke-100 di tahun 2018 sekaligus mengukir sebuah rekor bersejarah.

Juventus unggul melalui gol cepat Ronaldo di menit ke-2. Fabio Quagliarella kemudian menyamakan kedudukan untuk Sampdoria lewat eksekusi penalti di menit 33.

Juventus menang melalui penalti Ronaldo di menit 65. Ronaldo pun telah mencetak 14 gol dalam 19 penampilan untuk Juventus di Serie A 2018/19. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2StcMat
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment