Monday, December 31, 2018

Kaleidoskop Citizen 2018: Foto Kocak hingga Keluhan Belanja Online Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Beragam artikel mewarnai kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang tahun 2018. Mulai dari foto kocak hingga keluhan belanja online membuat banyak pembaca tersenyum bahkan tertawa.

Artikel mengenai foto-foto kocak yang hanya bisa terjadi di Indonesia, paling banyak dikunjungi pembaca sepanjang tahun 2018. Disusul misteri beberapa penemuan yang membuat peneliti kebingungan.

Selanjutnya, artikel mengenai kelakuan absurd bocah kekinian membikin ngakak sekaligus ngelus dada. Artikel ini di posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang 2018:

1. Foto-Foto Kocak Ini Hanya Bisa Terjadi di Indonesia

(Foto: flutulang_/ Twitter via Brilio.net)

Beberapa aksi seperti tukang parkir membungkus helm pelanggannya dengan plastik saat hujan, hingga beberapa pedagang yang memiliki nama papan hampir sama. Sejumlah aksi tersebut dianggap berhasil membuat banyak orang heran dan tersenyum geli.

Tak jarang sejumlah aksi unik dan kreatif tersebut sempat dibagikan di jejaring sosial. Berikut ini merupakan sejumlah aksi tak biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia.

Selengkapnya...

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 05:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CGQ7Sx
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment