Monday, December 31, 2018

5 Spot Terbaik Buat Menikmati Malam Pergantian Tahun

Tanjung perak bukanlah suatu tempat tujuan atau destinasi wisata, namun tempat ini menjadi rekomendasi untuk menikmati momen pergantian tahun. Beberapa hiburan manarik akan disajikan untuk menyambut malam pergantian tahun.

Setiap tahun tempat ini akan menyalakan ratusan kembang api dari darat maupun kapal-kapal yang berlabuh di pelabuhan. Kalian dapat menyaksikan pesta kembang api yag meriah di sini.

4. Rooftop Hotel Aston Ancol

Setiap tahunnya Ancol menjadi salah satu titik kemeriahan pergantian tahun di ibu kota Indonesia ini, rooftop Hotel Aston Ancol adalah salah satu tempat atau spot ideal yang menyuguhkan kemeriahan perayaan ibu kota.

5. Pulau Weh Sabang

Tak seperti tempat-tempat rokomendasi sebelumnya, Pulau Weh adalah sebuah pulau yang tak semeriah tempat sebelumnya. Namun lokasi ini tetap rekomended untuk menyaksikan pesta kembang api tahun baru. Mari menikmati awal tahun yang baru dari titik awal dari pulau Weh Sabang, Indonesia.

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 04:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EXXh6w
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment