Monday, December 24, 2018

Beri MU Tiga Trofi, Shaw Minta Mourinho Dihormati

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw meminta publik tetap menghormati Jose Mourinho. Meski kontroversial, Shaw menilai Mourinho telah berbuat banyak bagi MU.

"Jadi orang-orang mungkin lupa apa yang telah diperbuat Mourinho untuk MU, tiga trofi yang dia menangkan. Dia telah berbuat banyak," kata Shaw seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka harus menghormatinya dan mengingat apa yang telah dia lakukan. Bukan cuma kami sebagai tim untuk memenangkan trofi itu, tetapi fans juga," ujar Shaw menambahkan.

MU mengakhiri kebersamaan dengan Mourinho pada Selasa pekan lalu setelah kekalahan 1-3 dari Liverpool. Bukan cuma soal kekalahan itu, manajemen MU menilai Mourinho gagal menjaga harmonisasi di tim.

Manajer asal Portugal itu terlibat konflik dengan Paul Pogba. Kabarnya, para pemain juga kurang sreg dengan taktik yang diperagakan Mourinho.

Kurang harmonisnya internal MU berdampak negatif ke permainan di lapangan. Alhasil, MU pun harus puas baru menempati peringkat ke-6 hingga pertengahan musim Liga Inggris.

Berita video statistik pertandingan Manchester United menang telak 5-1 atas Cardiff City pada pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V8o3yA
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment