Monday, December 24, 2018

Bikin Takjub, Kondisi Terbaru Pantai di Bali yang Jadi Lokasi Foto Bule Berjemur

Liputan6.com, Jakarta - Foto bule perempuan sedang berjemur dengan baju renang kuning sempat menjadi sorotan di pekan lalu. Potret yang diunggah Jordan Simons itu menampilkan sampah yang berserakan di tepi pantai di Bali.

Traveler asal Inggris ini membagikan potret di Bali tersebut pada 16 Desember 2018. Sehari kemudian, ia kembali mengunggah video yang mengabadikan proses pengambilan gambar potret tersebut setelah ada warganet yang menilai kalau itu hasil editan.

Foto tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali. Setelah viral, Jordan kembali menuliskan keterangan terkait tujuannya mengunggah potret bule berjemur dikelilingi sampah.

Ia ingin semua pantai di seluruh dunia termasuk di Bali, tidak dicemari sampah yang dibuang secara sembarangan. Langkah positifnya untuk membuat membersihkan pantai dari tumpukan sampah mendapat dukungan dari banyak pihak.

Hasilnya, di minggu ini terjadi telah terjadi perubahan drastis di lokasi yang sama di Bali. Dalam unggahan terbarunya, Senin (24/12/2018), ia membagikan foto terbaru di pantai yang sama tapi sudah bersih dan tak terlihat ada sampah sama sekali.

Unggahan itu mendapat banyak pujian warganet, mereka merasa takjub dengan perubahan yang bisa dilakukan dengan cepat setelah menjadi viral.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GNvyaS
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment