Monday, December 24, 2018

Eva Celia Tampil Memesona, Menghiptonis Slankers di Konser HUT Ke-35 Slank

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji mereka, Slank menghadirkan sejumlah bintang tamu yang semuanya perempuan di Konser HUT Ke-35 Indonesia Now, Minggu (23/12/2018) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Band yang diawaki Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho dan Abdee (gitar), serta Ivanka (bass) ini memang sengaja mengangkat "Konsep Perempuan" karena berdekatan dengan Hari Ibu.

Eva Celia jadi salah satu performer perempuan yang tampil berduet dengan Kaka. Mengenakan gaun hitam dengan hiasan bunga, dipadukan celana jins baggy biru, putri musisi Indra Lesmana dan Shopia Latjuba ini tampil cantik.

Dengan alunan suara merdunya, Eva menyanyikan "Terbunuh Sepi" di lagu ke-19 dengan begitu memesona. Tak heran, puluhan ribu Slankers yang memadati GBK dibuat terdiam, hening, seperti terhipnotis.

Eva Celia memang membawakan lagu ini dengan begitu menghayati. Itu terlihat dari gestur tubuh dan mimiknya saat berduet dengan Kaka.

Suasana makin magis tercipta, karena suara Eva Celia diiringi aransemen musik yang apik. Di lagu ini, musik Slank menjadi lebih terasa magis dengan tambahan permainan akordeon Tiwi Shakuhachi. 

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V6zLcS
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment