Monday, December 24, 2018

Gubernur Anies: Selamat Merayakan Natal 2018

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan berkeliling gereja-gereja untuk mengecek persiapan Malam Natal 2018. Anies melakukan kunjungan pertama ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Anies tiba sekitar pukul 16.30 WIB dengan mengenakan seragam dinas putih lengkap.

Anies mengucapkan selamat natal pada jemaaat Katedral.

"Kami haturkan selamat merayakan Hari Raya Natal 2018 semoga kedamaian, kerukunan, kesederhanaan menjadi bagian dari kehidupan kita. Dan kami sampaikan Jakarta adalah kota yang memiliki semua unsur di Indonesia," kata Anies, Senin (24/12/2018).

Anies menyatakan, Jakarta adalah kota saling menghargai perbedaan.

"Kita bersyukur di kota ini selama 2018 kita merasakan suasana saling menghargai, menghormati Kerukunan kedamaian insyaallah kita jaga ke depan. Malam Hari ini kita silaturahmi apresiasi untuk semuanya," ucap dia. 

Mantan Mendikbud itu juga berterima kasih kepada jemaat yang membawa suasana damai Natal.

"Saya menyampaikan terima kasih pada seluruh jemaah dan masyarakat yang menjaga menumbuhkan suasana damai, menjelang perayaan Misa Natal," kata Anies.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 07:14PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Q0vJ1V
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment