Monday, December 24, 2018

Juventus Juara Musim Dingin Bermodalkan Semangat

Liputan6.com, Turin - Juventus mencatatkan kemenangan 1-0 atas AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan atas Roma membuat Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, menjadi juara musim dingin.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 49 poin. Dengan dua pertandingan tersisa di pertengahan musim, Juventus sudah tidak mungkin dikejar Napoli (41 poin) untuk menjadi juara musim dingin.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Italia. Bek Juventus, Alex Sandro memaparkan, suskses timnya bisa menjadi juara musim dingin karena semangat.

"Rahasia kesuksesan kami adalah kerja keras. Kami berusaha untuk meningkatkan itu setiap hari. Itu artinya kita memiliki semangat yang benar," kata Alex Sandro, dikutip dari situs resmi Juventus.

"Tidak mudah untuk terus memenangkan pertandingan demi pertandingan, tetapi kami memiliki mental yang diperlukan untuk melakukannya," ucap bek Juventus berusia 27 tahun itu menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Aaq2JO
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment