Monday, December 24, 2018

MU Pantang Menyerah Kejar Posisi 4 Besar Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Antonio Valencia menegaskan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak mau menyerah mengejas posisi empat besar di Liga Inggris.

Saat ini, MU berada di peringkat keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan raihan 29 poin. Setan Merah, sebutan MU, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

"Tentu saja kami tidak menyerah. Anda tahu, masih ada setengah musim lagi yang harus dimainkan. Ini semua tentang kerja keras, berjuang, hingga bermain dengan baik," ucap Valencia, dikutip dari situs resmi klub.

Menurut Valencia, MU sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Di laga terakhir, dalam lanjutan Liga Inggris, Setan Merah mencatatkan kemenangan 5-1 atas Cardiff City, akhir pekan lalu.

"Kami punya kualitas dalam skuat untuk melakukan itu (tembus empat besar). Kami akan fokus dan tujuannya masih sama, masuk keempat besar," kata pemain MU berusia 33 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 08:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Gz3wQq
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment