Monday, December 24, 2018

Nara Park Bandung Hadirkan 7 Restoran Bernuansa Alam

Liputan6.com, Bandung - Destinasi baru untuk menghabiskan waktu libur di dalam negeri kian beragam. Misalnya saja di Bandung, Jawa Barat, yang menghadirkan restoran dengan konsep alam dan diberi nama Nara Park.

Tempat ini menggabungkan tujuh kafe dan restauran dengan keindahan alam hijau kota Bandung dan nuansa nyaman serasa di rumah sendiri. Nara Park Bandung menjadi jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga dan generasi milenial.

Tempat makan sekaligus kawasan wisata ini pertama kali dibuka pada 9 Juli 2018 lalu dan berlokasi di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung dengan mengusung konsep One Stop Leisure Destination.

Nara Park bersebelahan dengan kawasan wisata selfie Rabbit Town. Di area seluas enam ribu meter persegi ini pengunjung bisa menikmati beragam kuliner, sambil memandang pepohonan dan rerumputan hijau yang menyejukkan mata.

Di restoran di Bandung ini tersedia sajian khas Nusantara, Barat, Jepang, hidangan pancake, pasta, hingga kopi dan berbagai camilan lezat. Semuanya dikurasi dengan baik oleh para chef berpengalaman dari Foresta Coffee, Nanny’s Pavillon, Oval Bar & Lounge, Pamor, Porto Bistreau, Torigen Teppanyaki Bar, dan Torigen Izayaki.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Agk5uX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment