Tuesday, December 25, 2018

Petinggi PAN Beri Penjelasan Berbeda Soal Mundurnya Bendum Nasrullah

Liputan6.com, Jakarta - Bendahara Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Nasrullah dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Informasi itu dibenarkan dua petinggi PAN.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menjelaskan, mundurnya Nasrullah tidak ada hubungannya dengan Pilpres 2019. Namun, Nasrullah hanya diberikan tugas khusus di daerah pilihannya.

"Mas Nasrullah ditugaskan untuk lebih fokus di Dapil Jawa Tengah X, agar dapat mempertahankan kursi DPR RI di Pemilu 2019," kata Viva saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (25/12/2018).

Pernyataan berbeda dilontarkan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo. Ia mengaku telah mengetahui rencana mundurnya Nasrullah dari jabatannya.

Letak perbedaan keduanya ada pada alasan mundurnya Nasrullah.

"Soal alasannya, yang saya tahu, dia ingin fokus mengurus bisnis dan keluarganya. Memang ada beberapa hal lain yang kami bahas saat bertemu beberapa waktu lalu," kata Dradjad saat dihubungi Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)



December 25, 2018 at 03:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GGv46s
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment