Monday, December 24, 2018

Selama Latih MU, Solskjaer Akan Dibayangi Ferguson

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia telah melakukan kontak dengan Sir Alex Ferguson sejak ditunjuk sebagai pelatih Manchester United (MU) pekan lalu.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bahwa sejak Jose Mourinho dipecat, Ferguson telah memainkan peran yang lebih sentral, bahkan saat ikut membantu MU menggaet Solskjaer dengan status pinjaman dari Molde.

Solskjaer menggantikan Mourinho yang dipecat MU usai kekalahan memalukan dari Liverpool. Di laga debutnya, pelatih asal Norwegia itu sukses membawa Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City.

Pelatih berusia 45 tahun ini pun tidak segan meminta pendapat Ferguson tentang apapun. Manajemen MU bahkan ikut mendukung Solskjaer dalam mendengarkan saran yang diberikan pria asal Skotlandia itu.

Ferguson sendiri sempat bermasalah dengan kesehatan ketika dia mengalami pendarahan otak awal tahun ini. Kondisi itu membuat Ferguson mengurangi perannya membantu MU.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 05:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ENfbth
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment