Monday, March 4, 2019

Andi Arief Menolak Tes Urine Saat Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Andi Arief ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Andi kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama seorang wanita di kamar hotel.

Tersangka diduga baru menggunakan sabu yang kemudian dibuang ke kloset sesaat sebelum penggerebekan. Dengan bantuan pihak hotal untuk mengambil bong yang sudah dibuang di kloset, barang bukti berupa alat pakai telah diamankan.

Saat dilakukan pemeriksaan, Andi Arief menolak untuk dilakukan test urine.

Selain mengamankan barang bukti berupa alat pakai sabu (bong), tersangka sudah diamankan dan dilakukan langkah lanjutan.

Saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan, di antaranya meminta Laboratorium forensik untuk olah TKP ulang dan melakukan pengecekan terhadap residu sabu di TKP kamar hotel. Selain itu melakukan tes urine terhadap tersangka dan mengamankan TKP.

Mengenai penangkapan Andi Arief karena narkoba, Kabareskrim Komjen Idham Azis telah membenarkan kabar ini.

"Iya, sudah benar," kata Idham saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (4/3/2019).

Kabar penangkapan ini telah tersisar di jejaring aplikasi obrolan. penangkapan dilakukan aparat di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat.

Reporter: Dewi Larasati

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)



March 04, 2019 at 03:54PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2J4dfzJ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment