Monday, December 24, 2018

Bek Senior MU: Pemain Harus Tanggung Jawab atas Pemecatan Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Bek senior Manchester United (MU), Ashley Young menyebut semua pemain harus bertanggung jawab atas pemecatan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu dipecat pada Selasa (18/12/2018). Ya, manajemen MU memutuskan memecat Mourinho usai Paul Pogba dan kawan-kawan kalah 1-3 dari Liverpool.

Bersama MU selama 935 hari, Mourinho menelan 29 kekalahan. Atas semua hasil buruk yang diraih pria berusia 55 tahun itu bersama Setan Merah, Young meminta rekan setimnya ikut bertanggung jawab.

"Kita harus mengambil tanggung jawab untuk itu (pemecatannya) saat kita berada di lapangan," kata pemain asal Inggris itu, dikutip dari Manchester Evening News.

Namun, Young juga mengungkapkan, para pemain MU tidak merayakan pesta atas pemecatan manajer MU, seperti yang diberitakan media-media Inggris.

"Tidak ada perayaan sama sekali. Itu merupakan kebohongan mutlak. Jelas mengecewakan bagi manajer untuk dipecat. Dalam dua setengah tahun, dia memenangkan trofi," ucap bek sayap MU berusia 33 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



December 24, 2018 at 08:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CwbZQv
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment