Sementara itu, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, dengan teknisi yang andal, hal itu dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.
"Tujuan kami adalah walau pasar itu up and down, tapi bagaimana yang namanya after sales itu pelayanan bengkel harus tetap naik, kenapa? Karena pada saat market naik konsumen akan semakin percaya, terlebih kalau pasarnya terkoreksi (menurun)konsumen juga tetap ke bengkel kami,” ucap Thomas.
Thomas menyatakan, untuk pembelian sepedamotor, setidaknya konsumen hanya melakukan sekali dalam dua atau tiga tahun. Namun untuk perawatan justru frekuensinya bisa dilakukan beberapa kali dalam setahun.
“Yang panting kualitas imej dari pelayanan jaringan AHASS, spare part kita paling utama, di luar produk dan penjualan ini harus balance. Pasti akan ada korelasi, konsumen tak hanya puas beli motor, tapi konsumen juga puas dengan palayanan dan spare part,” tutupnya.
Sekadar informasi, dua mekanik Honda Indonesia baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (20/12) malam.
December 21, 2018 at 08:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2A7kkrZ
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment