Terlepas dari strategi penjualan, SIS juga menilai konsumen banyak yang menginginkan diskon. Kondisi tersebut sudah seperti kultur orang Indonesia. makanya, tak aneh bila pabrikan memberikan potongan untuk memenuhi kebutuhan.
"Diskon diberikan berdasarkan kebutuhan pasar. Apalagi orang idnonesia kalau beli sesuatu tidak ada diskon kurang afdol. Makanya kami selalu berikan program diskon pada saat launching," ujar Direktur Penjualan 4W PT SIS, Makmur, seperti disitat dari OTO.com.
PT SIS sebagai agen pemegang merek, pihaknya hanya bisa membantu dari program dan aktivitas. Keputusan ini didorong banyaknya konsumen yang memilih model transaksi kredit untuk membeli produk. Adanya penawaran khusus, pastinya bakal mempermudah calon pembeli.
Sumber: Oto.com
March 30, 2019 at 06:06PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2WA1yTa
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment