Sunday, April 21, 2019

3 Pemain Ajax yang Paling Diminati Klub Top Eropa

Liputan6.com, Amsterdam - Ajax Amsterdam mampu mencuri perhatian pada musim ini. Selain berpeluang menjuarai Eredivisie Belanda dan KNVB Cup, Ajax juga lolos ke semifinal Liga Champions.

Dalam perjalanan menuju fase empat besar, Ajax berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dan favorit musim ini, Juventus. Hasil itu pun membuat Ajax untuk pertama kalinya tampil di semifinal Liga Champions, setelah terakhir kali pada 1997.

Dihuni banyak pemain muda berbakat, pasukan Erik Ten Hag itu mampu bersaing di pentas Eropa. Bahkan, penampilan mengesankan mereka sudah terlihat sejak penyisihan grup.

Performa impresif yang ditunjukkan para pemain Ajax tentu mampu menarik perhatian banyak klub Eropa. Akibatnya, raksasa Belanda tersebut harus berjuang keras mempertahankan para pemainnya pada musim panas.

Frenkie de Jong telah dipastikan bakal angkat kaki dan menuju ke Barcelona pada awal musim depan. Namun, sepertinya mereka akan kehilangan pemain bintangnya lagi.

Harga sepertinya bukan masalah. Sebab, klub-klub sekarang bersedia menebus bintang-bintang berbakat Ajax dengan harga mahal. Berikut ini adalah tiga bintang Ajax yang banyak diincar klub Eropa pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

Let's block ads! (Why?)



April 21, 2019 at 06:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Gq4N97
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment