Monday, April 29, 2019

Cillessen Bantu Barcelona Goda Bek Ajax

Liputan6.com, Barcelona - Jasper Cillessen sudah tak betah lagi di Barcelona. Namun ia ingin membantu Barcelona untuk merekrut bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt musim panas nanti.

De Ligt merupakan salah satu bek muda terbaik di dunia saat ini. Status itu makin ditegaskan dengan kesuksesannya meraih gelar Golden Boy Award 2018.

Bek berusia 19 tahun itu pun dikejar-kejar banyak klub. Pihak Ajax Amsterdam sendiri sudah mengakui akan kesulitan untuk mempertahankan sang bek musim depan.

Kabarnya, De Ligt sudah hampir pasti merapat ke Barcelona. Namun sampai saat ini bek timnas Belanda itu maupun pihak Barcelona masih belum memberikan keterangan apapun.

Di Camp Nou, Cillessen sendiri tak mendapat banyak kesempatan bermain. Namun demikian hal itu tak membuatnya sakit hati pada Barcelona.

Ia malah membantu Barca merayu De Ligt. Namun demikian ia juga mengaku jika memang juniornya itu pindah ke Camp Nou, kemungkinan besar ia tak akan bisa menemaninya.

“Saya akan mengatakan [kepada De Ligt]: 'Siapa yang tidak mau bermain di sini?' Jika seorang pemain mendapat kesempatan untuk datang ke Barcelona, ​​semua orang pasti menginginkannya,” ujarnya kepada Ziggosport.

"Setelah musim ini saya akan pergi berlibur dulu dan kemudian saya berharap menemukan klub baru untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain," kata Cillessen menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



April 29, 2019 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GQ5iLg
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment