Tuesday, April 30, 2019

Land Rover Discovery Sport Mendapat Sentuhan Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Land Rover Discovery dengan mesin 2.0 liter turbo, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia juga menghadirkan model penyegaran Land Rover Discovery Sport.

SUV dengan konfigurasi tempat duduk 5+2 ini mendapat penyegaran pada sektor eksterior maupun interior. Tidak hanya meningkatkan penampilan tetapi juga kepraktisan.

"Penyempurnaan pada Discovery Sport tak hanya sekadar meningkatkan penampilannya, namun juga menyuguhkan kepraktisan bagi pemiliknya," jelas Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Pada eksterior, perubahan paling tampak adalah warna atap yang kontras dengan warna bodinya. Selain itu, peleknya kini menggunakan ukuran lebih besar dengan ukuran 20 inci 5-spoke dari sebelumnya yang hanya 18 inci. Mobil ini juga dilengkapi roof box berserta roof rack-nya.

Pada kabin, kini pengemudi dan penumpang Discovery Sport dihibur oleh sistem audio Meridian™ Sound System yang menjadi pusat infotainment.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 05:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PAX7VX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment