Tuesday, April 30, 2019

Sering Dilakukan, Ternyata Ini 7 Kesalahan Saat Memakai Maskara

Mengaplikasikan maskara ke arah atas

Saat menggunakan maskara, pasti kamu terbiasa mengaplikasikannya dengan menyapu bulu mata ke atas, bukan? Mengaplikasikannya dengan cara seperti ini akan membuat maskara mengenai seluruh bulu mata kamu.

Untuk mengaplikasikan maskara yang benar, kamu bisa menggerakkan kuas dengan arah zig zag, ke kiri dan ke kanan. Hal ini agar seluruh bulu mata terlapisi maskara dan bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dengan sempurna.

Menjepit bulu mata setelah mengaplikasikan maskara

Setelah kamu mengaplikasikan maskara ke bulu mata, ada baiknya jangan langsung menjepit bulu mata. Hal ini tidak akan membuat bulu mata kamu menjadi lentik, namun hanya membuat bulu mata menjadi rontok. Hal ini dikarenakan bulu mata yang sudah dilapisi dengan maskara akan menjadi keras, lengket, tidak fleksibel, juga akan mudah rapuh.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah menjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara ke bulu mata. Jepit bulu mata dengan alat khusus, kemudian aplikasikan maskara dengan cara yang telah dijelaskan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 03:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WhaQ6S
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment