Tuesday, April 30, 2019

Agen Klaim Bale Tetap Komitmen Bela Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Penyerang sayap Gareth Bale lewat sang agen mencoba menegaskan kembali komitmennya untuk Real Madrid menyusul komentar Zinedine Zidane baru-baru ini.

Usai kekalahan 0-1 di markas tim juru kunci, Rayo Vallecano akhir pekan kemarin, Zidane mempertanyakan fokus Bale terhadap tim. "Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, anda harus menanyakan hal itu sendiri padanya," ujar Zidane.

Bale sendiri kabarnya pulang dari laga tersebut tidak bersama skuat Los Blancos, melainkan pulang sendiri menggunakan kendaraan pribadinya. Hal ini pun makin memperkuat indikasi Bale akan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim nanti.

Guna mendinginkan situasi, agen Bale, Jonathan Barnett pun buru-buru mengeluarkan pernyataan yang berisikan komitmen penuh Bale untuk tetap bertahan di Madrid musim depan.

Pernyataan ini sama dengan sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan berbeda Barnett selalu menyatakan bahwa Bale tak pernah ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

"Dia 100 persen berkomitmen untuk Real Madrid dan tak ada yang berubah," tegas Barnett seperti dikutip Marca.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vupxYw
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment