Tuesday, April 30, 2019

Deretan Perhiasaan yang Diterima Kate Middleton Selama 8 Tahun Menikah dengan Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 dengan Pangeran William, Kate Middleton mendapat hadiah spesial oleh Ratu Elizabeth II. Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (30/4/2019), ibu tiga anak itu menerima penghargaan tertinggi sebagai Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO).

Sejak menikah dengan Pangeran William dan otomatis jadi anggota keluarga Kerjaan Inggris, Kate juga telah menerima beberapa warisan, termasuk koleksi perhiasan mendiang Putri Diana dan dipinjamkan aksesori milik sang ratu. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Cincin citrine

Setelah melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis, Kate Middleton menerima hadiah berupa cincin bertakhta batu citrine dari sang suami, Pangeran William. Merefleksikan kekuatan matahari, batu di cincin Kate melambangkan hidup secara utuh, awal yang baik, dan rencana baru.

Cincin pertunangan Putri Diana

Di momen pertunangan pada 2010, Kate diberi perhiasaan paling terkenal dari koleksi milik ibu Pangeran William, yakni cincin pertunangannya. Aksesori tersebut berupa 12 karat sapphire dikelilingi 14 berlian dan disempurnakan 18 karat emas putih.

Sepasang anting Sapphire dan berlian

Pangeran William kedapatan memberi sepasang anting sapphire dan berlian di momen pernikahannya dengan Kate Middleton, delapan tahun lalu. Duchess of Cambridge kemudian memodifikasi aksesori yang dimaksud jadi drop earrings dan memakainya saat debut tur ke Kanada, serta beberapa kali di tahun-tahun setelahnya.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 02:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2DEO9Ch
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment