Tuesday, April 30, 2019

Diterima 115 Universitas, Begini Kisah Perjuangan Gadis 18 Tahun Raih Beasiswa

Antoinette bisa mendaftarkan diri ke banyak universitas dengan mencari keringanan biaya pendaftaran. Ia menggunakan College Common App untuk mendaftar ke beberapa universitas melalui satu aplikasi.

Serta menggunakan Common Black College Application untuk mendaftar ke-50 universitas yang memiliki jejak sejarah sebagai universitas untuk bangsa kulit gelap di seluruh Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan oleh ibunya, Yolanda Love.

Meskipun menerima beasiswa dengan total nilai sebesar Rp 52,5 miliar, tidak ada kampus yang menawarkan Antoinette beasiswa full-ride. Antoinette Love, yang memiliki nilai rata-rata 3,5, terdaftar dua kali di Delgado Community College. Dia juga merupakan anggota National Senior Beta Club, National Honor Society, National English Honor Society, dan Rho Kappa National Social Studies Honor Society.

Ketika tidak sibuk sekolah dan belajar, Antoinette Love membantu orangtuanya merawat empat adik kandungnya yang berusia 9 dan 15 tahun. Antoinette Love berharap untuk mengambil jurusan pendidikan dasar dan menjadi guru.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 03:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UOObgs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment