Tuesday, April 30, 2019

Tampak Nyata, Wanita Ini Buat 5 Lukisan Kepribadian Temannya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah keterampilan dalam hal karya seni tentu saja cukup membanggakan. Pasalnya tak semua orang pandai membuat sebuah karya seni, terutama melukis. 

Meskipun karya seni lukis sendiri juga bukan hal yang baru. Namun semakin lama mulai bermunculan jenis lukian dengan konsep yang telah diperbarui. Melukis sendiri bisa membuat kamu mengekspresikan apa yang dilihat ataupun dirasakan. Kamu pun bisa melukis sesuai dengan imajinasi ataupun objek yang terlihat.

Namun lain halnya dengan Tanya Atanasova, ia merupakan seorang seniman realis kontemporer asal Belgia. Bukan hanya menciptakan sebuah karay lukis biasa saja. Akan tetapi, perempuan ini juga mengekspresikan kepribadian teman-temannya dalam lukisan.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (30/4/2019), Tanya Atanasova sendiri tengah menjajal sebuah proyek baru. Dimana ia menggambarkan karakter dan kepribadian seseorang dalam sebuah lukisan yang tampak nyata.Berikut ini beberapa lukisan Tanya Atanasova tentang potret kepribadiaan seseorang.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PAX5gN
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment