Saturday, April 20, 2019

7 Inspirasi Kebaya Kartini ala Seleb Tanah Air, dari yang Simpel Hingga Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Hari Kartini 2019 akan segera diperingati yaitu tepatnya pada Minggu (21/4/2019). R.A. Kartini sebagai sosok seorang Pahlawan Nasional Indonesia memang patut diapresiasi atas perjuangannya menuntut hak perempuan.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini 2019, banyak pihak yang meramaikan hari bersejarah ini. Salah satunya yang telah lekat menjadi budaya adalah adanya karnaval yang diadakan sekolah ataupun kota-kota besar di Indonesia.

Untuk merayakan karnaval Hari Kartini 2019, biasanya para peserta tampil mengenakan kebaya. Busana tradisional ini pada dasarnya membuat seseorang terlihat anggun. Selain itu, kebaya juga cocok untuk dikenakan pada bermacam-macam acara.

Nah, jika Anda sedang mencari inspirasi kebaya Kartini, Anda bisa merujuk pada gaya seleb Tanah Air. Tak perlu berlama-lama, yuk simak deretan kebaya Kartini ala seleb Tanah Air, seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (20/4/2019).

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Pmloi6
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment