Friday, April 19, 2019

Alasan Real Madrid Jual Mesut Ozil Akhirnya Terkuak

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menjelaskan penjualan Mesut Ozil ke Arsenal saat menjadi arsitek Real Madrid. Ancelotti melakukannya karena ingin mencoba pengalaman baru.

Ozil datang ke Real Madrid pada tahun 2010 dari Werder Bremen. Pemain Jerman itu tampil cukup bagus di sana dan membantu klub memenangkan gelar La Liga pada 2012.

Sayangnya, kiprah Ozil di Santiago Bernabeu harus selesai setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Ozil dilepas Real Madrid ke Arsenal dengan harga 42 juta pounds.

Dijualnya gelandang berusia 30 tahun itu sempat diprotes fans Los Blancos. Beberapa pemain, termasuk Cristiano Ronaldo juga kecewa dengan keputusan tersebut.

Namun, Ancelotti mengaku punya alasan kuat mengambil tindakan itu. Ia mengaku mendapat tawaran yang bagus dari Arsenal sehingga berani melepas Ozil.

"Saya tidak menghabiskan banyak waktu bersamanya. Saya menghargai dia memiliki karier yang fantastis dan jika dia bermain tentu akan sulit bagi kami," kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 08:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UHcBxc
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment