Friday, April 19, 2019

Ismed Optimistis Persija Tuntaskan Dendam ke Ceres-Negros

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 April mendatang pada matchday keempat pada Piala AFC Grup G. Di laga ini, wakil kapten Persija, Ismed Sofyan yakin bisa membalas kekalahan.

Sebelumnya, Macan Kemayoran, sebutan Persija, kalah 0-1 dari Ceres-Negros di Panaad Stadium, Bacolod, 3 April lalu. Gol tunggal kemenangan Ceres-Negros dicetak oleh Bienvenido Maranon.

Ismed terlihat sangat yakin bisa mengalahkan klub asal Filipina tersebut. Dia juga yakin Persija bisa memperpendek jarak dengan Ceres-Negros, yang berada di puncak klasemen Grup G.

"Kami bermain di kandang dan mendapat dukungan dari ribuan Jakmania. Jaki kami optimistis bisa mengalahkan Ceres-Negros," kata Ismed, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Banda Aceh itu mengatakan, tim asuhan Ivan Kolev tersebut sudah berlatih keras untuk mengalahkan Ceres-Negros.

"Pelatih banyak memberikan masukan untuk menghadapi Ceres. Pelatih juga melakukan evaluasi dan kami sudah siap menghadapi mereka," ucap bek Persija berusia 39 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KQ73Mw
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment