Friday, April 19, 2019

Jadi Sorotan, Sanchez Bikin Janji pada Pendukung MU

Liputan6.com, Jakarta Winger Manchester United (MU) Alexis Sanchez menyatakan janji kepada para pendukung timnya. Sanchez berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang besar bagi MU di sisa musim ini.

Pemain Timnas asal Chili itu memang tengah menjadi sorotan. Selama satu setengah tahun membela MU, ia tidak kunjung memberikan kontribusi yang baik bagi Setan Merah, terutama karena situasinya yang rentan cedera.

Sanchez sendiri sudah kembali pulih dari cedera lutut yang menderanya. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah dibekuk oleh Barcelona pada tengah pekan lalu.

Sanchez mengaku gembira bisa merumput kembali bagi Setan Merah. "Ketika saya masuk ke lapangan, saya mendengar tepuk tangan untuk saya dan sejujurnya itu membuat saya bahagia," buka Sanchez kepada MUTV.

Sanchez pada kesempatan ini merasa sangat bersyukur bisa lepas dari jerat cedera yang menghantuinya selama satu tahun terakhir bersama MU.

Ini Alasan Piano Iringi Alexis Sanchez di Manchester United

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 02:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Urh6XF
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment