Friday, April 19, 2019

Keseruan Dea Annisa Main Film Thriller Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Dea Annisa kembali terlibat dalam sebuah film bergenre horor. Namun berbeda dari sebelum-sebelumnya, di film #MalamJumat the Movie karya Dee Company dan Blue Water Films ini, tidak hanya menyajikan horor, tetapi juga thriller.

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Dea Annisa. Untuk itu, Dea Annisa pun tidak ragu untuk menerima tawaran yang datang kepadanya.

Selain itu, karakter yang dimainkan Dea Annisa ini cukup unik dan membuatnya tertantang. Hal itu disampaikan dalam acara press conference launching trailer #MalamJumat The Movie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

"Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku, dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya. Ceritanya keren banget. Karena cerita dari Youtubenya Ewing, dari kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget,” kata Dea Annisa.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Xo2V7R
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment