Saturday, April 20, 2019

Kisah Pilu Fotografer Dokumentasikan Hidup Ayahnya yang Gelandangan

Suatu hari, ayahnya terkena serangan jantung. Seseorang di jalan memanggil ambulans dan membawa ayah Kim ke rumah sakit. Kim yang segera mengetahui kabar ayahnya langsung menemani ayahnya di rumah sakit.

Di rumah sakit inilah, ayah Kim mendapatkan penanganan khusus pada jantungnya dan juga kesehatan kondisi mentalnya. Mendapatkan penanganan yang tepat membuat efek besar bagi pria tua itu. Keadaannya mulai membaik dan terus membaik sehingga ayahnya dapat pulang ke rumah bersama Kim.

Kini, Kim dan Ayahnya telah bersama. Mereka melakukan hal yang harusnya dilakukan ayah dan anak sedari dulu, pergi jalan-jalan bersama, menonton film atau berjalan di pantai. Mereka sangat menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

Hal yang paling menarik adalah, dulu ayahnya meninggalkan dunia fotografi dan sebuah studio foto miliknya, namun Kim melanjutkan kecintaannya pada dunia fotografi. Lewat fotografilah, ayah dan anak ini dapat bertemu kembali.

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2veiD9G
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment