Saturday, April 20, 2019

Manchester City Kembali Bekuk Tottenham untuk Puncaki Liga Inggris

Seperti duel kedua klub di Liga Champions beberapa hari sebelumnya, gol cepat hadir pada pertandingan ini. Adalah Foden yang mencatatkan nama di papan skor memaksimalkan umpan Aguero.

Namun, tidak seperti laga yang berkesudahan 4-3 bagi Manchester City itu, Tottenham gagal mencetak gol di babak pertama. Kiper tuan rumah Ederson sukses meredam tendangan Christian Eriksen. Ederson juga menghentikan laju Son Heung-min jelang jeda.

The Citizens urung memperbesar keunggulan melalui Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Kyle Walker. Yang ada tuan rumah dipusingkan cedera lutut De Bruyne yang memaksanya meninggalkan pertandingan. Masuk sebagai pengganti Fernandinho.

Manchester City terus menekan selepas istirahat. Tapi, hilangnya De Bruyne mengurangi kreativitas serangan. Tuan rumah cenderung mengandalkan kecepatan Raheem Sterling dan kemudian Leroy Sane yang menggantikan Aguero. Salah satunya berupa peluang Sterling yang memaksa penjaga gawang Spurs Paulo Gazzaniga memperlihatkan kesigapannya. 

Pada saat bersamaan, pertahanan The Citizens kesulitan meredam bola panjang Tottenham. Namun, tuan rumah sukses mengatasi tekanan untuk membawa pulang tiga angka. 

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 08:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UtB18v
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment