Friday, April 19, 2019

Masih Lemas, Sandiaga Kemungkinan Tak Hadiri Syukuran Bersama Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menggelar acara syukuran kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Syukuran Pilpres 2019 ini dijadwalkan berlangsung Jumat siang hingga sore.

Namun, dalam acara tersebut kemungkinan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tak hadir karena masih sakit dan lemas. Demikian disampaikan Jubir BPN Dahnil Anzar Simandjuntak yang ditemui di rumah Sandiaga, Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dahnil menyampaikan, usai salat Jumat, Sandiaga dijadwalkan akan memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit terdekat.

"Memang kondisi Bang Sandi masih belum fit ya. Setelah ini Bang Sandi akan lakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan, karena Bang Sandi nyaris belum fit sampai dengan detik ini. Dan kemungkinan akan istirahat di sini," jelas Dahnil, Jumat(19/4/2019) siang.

Dahnil mengatakan, walaupun kemungkinan tak datang ke acara syukuran, Sandiaga terus menjalin komunikasi dengan Prabowo. Keduanya juga berkoordinasi terkait langkah-langkah ke depan pasca-Pemilu. Dia menambahkan, Sandiaga bisa saja hadir dalam acara syukuran jika proses pemeriksaan kesehatannya cepat selesai.

"Nanti kita lihat proses di dokter apakah lama atau tidak, yang jelas Bang Sandi hari ini masih kurang fit ya, masih dalam proses (penyembuhan), saran dokter sih lebih banyak istirahat karena nyaris tujuh bulan proses kampanye menyita tenaga dan pikiran Bang Sandi," jelas Dahnil.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 02:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Uw7GdO
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment