Saturday, April 20, 2019

MU Khawatirkan Rival yang Masih Tampil di Eropa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah tak berlaga lagi di Eropa usai tersingkir di Liga Champions. MU tersingkir gara-gara kalah telak 0-4 secara agregat dari Barcelona pada perempat final Liga Champions.

MU kini hanya fokus untuk mengejar posisi empat di Liga Inggris. Meski begitu, kondisi ini justru malah tidak menguntungkan Setan Merah.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer merasa rival yang masih berlaga di Eropa justru lebih bersemangat melakoni sisa akhir musim.Untuk saat ini, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan 64 poin, selisih dua angka dari Arsenal di urutan keempat. Baik MU dan Arsenal sama-sama baru main 33 kali.

Melihat kondisi saat ini, MU jelas diuntungkan karena mereka tinggal fokus menyapu bersih lima laga tersisa di Liga Inggris. Sedangkan para rival seperti Tottenham Hotspur (posisi ketiga dengan 67 poin), Arsenal, dan Chelsea (posisi keelima dengan 66 poin) masih berlaga di kompetisi Eropa.

Bahkan ketiga klub itu berpeluang melaju ke final Liga Champions atau Liga Europa.Meski dihadapkan dengan jadwal padat, Solskjaer menilai para rival bakal lebih bersemangat saat menghadapi MU.

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 09:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Dogrkn
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment