Friday, April 19, 2019

Nostalgia Warganet Bersama BBM, dari Rasa Bangga hingga Bikin Kangen

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM) yang telah mengiringi perjalanan digital warganet akhirnya mengucapkan perpisahan.

BBM menyapa penggunanya di aplikasi chat untuk mengucapkan selamat tinggal. Rencananya aplikasi lokal ini bakal berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

Tak butuh waktu lama, warganet pun mengunggah cuitan-cuitan nostalgia diiringi kata selamat tinggal dengan tagar Goodbye BBM (#GoodbyeBBM) di Twitter dan media sosial lainnya.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (19/4/2019), warganet banyak yang berterima kasih kepada aplikasi pesan ini. Pasalnya, BBM telah menjadi bagian dari kehidupan mereka selama bertahun-tahun.

Banyak hal telah dilalui bersama BBM. Misalnya saja, ada pengguna yang sangat senang karena pernah mendapatkan PIN wanita pujaannya.

Ada juga warganet yang menyebut, BBM pernah menemaninya pada masa pendekatan dengan lelaki meski akhirnya tidak ada yang jadian. Pengguna pun rindu dengan emoji peluk di BBM yang begitu menggemaskan.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 02:53PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Dnrr19
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment