Saturday, April 20, 2019

Siswa Ini Selalu Dapat Porsi Makan Lebih dari Pemilik Restoran, Alasannya Bikin Haru

Ia pun menemukan sebuah restoran tua yang menjual aneka masakan mie. Ia melihat harga mie paling murah dan membelinya. Bahkan ia mendapatkan minuman dan juga sup secara gratis dari restoran tersebut. Bukan hanya itu saja, akan tetapi porsi mie yang didapat pun cukup banyak untuk dua orang.

Ia pun merekomendasikan restoran tersebut pada kedua temannya. Namun saat makanan pesanan mereka tiba, porsi kedua temannya lebih kecil dan tidak mendapatkan minum serta sup secara gratis. Tentu saja itu membuatnya curiga. Saat bertanya pada pemilik restoran mengenai hal tersebut, rupanya pemil restoran justru meminta maaf.

Pemilik restoran tidak bermaksud memandang rendah siswa tersebut. Namun jika dilihat dari pakaian yang lusuh dan juga tasnya, pemilik restoran tersebut berpikir jika ia siswa miskin. Selain itu, siswa tersebut pun memesan makanan dengan harga paling murah. Untuk menghindari perasaan sakit hati, pemilik restoran pun memutuskan untuk memberinya porsi lebih besar.

Rupanya pemilik restoran tersebut juga pernah berada dikehidupan yang serba kekurangan dan ingin membantu karena tahu bagaimana susahnya menjalani hidup. Karena hal inilah banyak pula netizen yang merasa terharu sekaligus salut pada pemilik restoran tersebut.

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 02:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2XxjFJX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment