Sunday, April 21, 2019

Striker Anyar Persib Punya Kiat agar Cepat Beradaptasi

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sudah resmi merekrut Artur Gevorkyan. Penyerang asal Turkmenistan itu dikontrak satu musim untuk membela tim Maung Bandung.

Striker anyar Persib ini, mengaku sudah siap menyesuaikan diri dengan kultur sepakbola di Indonesia. Bahkan, meski baru pertama kali bermain di tanah air, penyerang bernomor punggung 71 tersebut, yakin tidak akan menemui kendala berarti.

"Sebagai pemain sepakbola profesional tentu saya punya cara untuk cepat beradaptasi dengan tim baru. Saya yakin semuanya akan berjalan dengan cepat," ujar Artur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Soal adaptasi, Artur pun kian optimistis. Ia mengaku lega lantaran mendapatkan banyak bantuan dari bek Persib, Bojan Malisic untuk menyesuaikan diri di Bandung.

Seperti diketahui, Artur dan juga Mali merupakan kawan lama yang pernah membela salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan, Nasaf Qarshi 2011 silam.

"Saya senang karena Bojan bisa banyak menolong saya. Memperkenalkan tentang Persib, kota (Bandung), dan berkomunikasi," katanya.

Berita video bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku tidak banyak berlatih saat berada di Serbia.

Let's block ads! (Why?)



April 21, 2019 at 08:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PlsNyh
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment