Saturday, April 20, 2019

Titik Terang Peluncuran Land Rover Defender Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pembaruan Defender sudah lama tersiar. Untuk Anda yang menunggu-nunggu, kini mulai ada titik terang. Pihak Jaguar-Land Rover buka suara soal peluncuran Defender baru.

“Defender diluncurkan September tahun ini. Tapi para konsumen, baru bisa mendapatkannya pada awal 2020. Mengenai lokasi peluncuran, mungkin dilaksanakan di Frankfurt (Jerman). Entah di sebuah pameran mobil atau bukan, kami sedang dalam proses menentukannya.” ucap Tim Krieger, General Manager Komunikasi dan Humas, Jaguar-Land Rover.

Sebelumnya, bocoran foto kendaraan 4x4 legendaris besutan Land Rover ini, semakin banyak bertebaran. Dari mulai pengetesan di Nurburgring hingga kini di Utah.

Mengenai foto kolong mobil yang beredar di internet, Krieger pun turut berkomentar. "Ia sangat cekatan bisa memotret bagian kolong mobil. Saat itu kami sedang melakukan uji coba prototipe versi produksi di Moab, Utah (Amerika Serikat).”

Orang yang dimaksud adalah Laurens de Smet, seorang penggemar Defender. Dengan sangat jelas, foto itu menunjukkan konstruksi kaki-kaki Defender, yang serupa dengan Discovery generasi teranyar.

Let's block ads! (Why?)



April 20, 2019 at 02:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PmcHEu
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment